Notification

×

Iklan

Iklan

DPC PPP KSB Dukung Muzihir Pimpin PPP NTB

| Sunday, January 24, 2021 WIB Last Updated 2021-01-24T11:21:36Z
Foto: Pengurus harian DPC dan PAC PPP Kabupaten Sumbawa Barat menyatakan sikap mendukung H Muzihir menjadi Ketua DPW PPP NTB dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) ke XIII PPP NTB yang akan dilaksanakan pada 13 - 14 Februari 2021.


PARAGRAF- DPC PPP Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) mendukung H Muzihir menjadi Ketua DPW PPP Nusa Tenggara Barat dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) ke XIII PPP NTB yang akan dilaksanakan pada 13 - 14 Februari 2021.


"Kami pengurus harian DPC dan PAC PPP Kabupaten Sumbawa Barat melalui forum resmi partai, rapat pimpinan cabang, menyatakan sikap mendukung sepenuhnya H Muzihir sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP NTB di Musyawarah Wilayah ke XIII DPW PPP NTB," kata Ketua DPC PPP KSB, Amiruddin Embeng, usai Rapimcab DPC PPP KSB, Sabtu (23/1/2020).


Pengurus DPC dan PAC PPP Sumbawa Barat menyatakan sikap mendukung H Muzihir sebagai Ketua DPW PPP NTB dalam Muswil ke-VIII PPP NTB. 


Embeng yang juga Ketua Komisi I DPRD KSB, menyatakan keputusan mendukung H Muzihir merupakan keputusan bulat para pengurus harian DPC dan PAC PPP se-KSB. 


"Beliau salah satu kader terbaik PPP NTB, berpengalaman dan memiliki jaringan yang luas baik di daerah maupun di Pusat. Karena itu kami optimis PPP akan semakin maju di NTB dibawah kepemimpinan beliau," ucapnya.


Ia mengaku, yakin perjalanan H Muzihir untuk menduduki kursi Ketua DPW PPP NTB akan berjalan mulus. Mengingat seluruh DPC dan PAC se-NTB, punya sikap yang sama dengan DPC dan PAC KSB mendukung. 


"Sebelum DPC KSB sudah ada beberapa DPC lain yang melaksanakan Rapimcab dan menyatakan komitmen mendukung penuh H Muzihir di Muswil. Target kita aklamasi," tegasnya.


Wakil Ketua DPW PPP NTB yang juga koordinator wilayah Pulau Sumbawa, Kamaluddin meminta seluruh kader PPP di DPC, PAC hingga Ranting, untuk tetap menjaga kekompakan. Muswil, kata mantan Pimpinan DPRD Sumbawa itu, adalah momentum yang sangat strategis untuk memperkuat soliditas internal partai guna menyongsong berbagai agenda internal dan mendukung program pembangunan yang dicanangkan pemerintah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. 


"Perbedaan adalah sunnatullah, tetapi perbedaan itu harus bisa kita kelola dengan baik untuk kebaikan dan kemajuan bersama," katanya. (*)




×
Berita Terbaru Update