Notification

×

Iklan

Iklan

KONI NTB targetkan 17 Medali Emas di PON XX Papua

| Senin, Januari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-01-18T10:52:10Z

PARAGRAF- Matangkan persiapan menuju Pekan Olah Raga (PON) XX Papua, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB Gelar Rapat Kerja Tahun 2021 di Hotel Lombok Astoria Mataram, Senin, 18/11.


Kegiatan Rapat Kerja KONI 2021 mengangkat tema "Memupuk Rasa Kebersamaan Menuju Prestasi Gemilang di PON XX Papua” dan dibuka langsung Oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkiflimansyah.


Ketua KONI NTB, H. Andy Hadianto dalam Sambutannya melaporkan Program Kerja KONI NTB tahun 2020 yang telah terlaksana dan menyampaikan Rencana kerja tahun 2021. 


disampaikannya, NTB banyak memiliki Atlet-atlet berpotensi, bahkan sejumlah belasan orang atlet dalam event-event Internasional telah bisa meraih Juara dan beberapa diantaranya pernah meraih juara dunia.


"Jadi, potensi kita luar biasa, patut kita banggakan karena sudah mengibarkan bendera merah putih, baik di nasional dan kejuaraan dunia. Saya yakin prestasi olahraga di NTB akan makin baik dan gemilang", paparnya


Andy menambahkan, dalam Ajang PON XX yang akan dilaksanakan di Papua Tahun ini, KONI NTB menargetkan sebanyak 17 Medali Emas dari Sejumlah Cabang Olahraga yang akan diikuti.


"Di PON XX Papua tahun ini, KONI NTB menargetkan 17 medali emas dari sejumlah cabor unggulan" Ujarnya


Sementara itu, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah mengajak seluruh pengurus dan seluruh Atlet KONI NTB untuk terus menjaga kekompakan dan Kebersamaan sebagai Modal utama meraih Pencapaian.


"Kebersamaan itu penting. Tujuh belas emas yang dicanangkan KONI di PON Papua bukan harga mati, yang lebih penting kebersamaannya, tidak ada gunanya mendapat emas kalau kita saling bermusuhan, tidak ada gunanya peringkat lima jika pengurus KONI-nya tidak kompak", kata Zulkiflimansyah


 

×
Berita Terbaru Update