Notification

×

Iklan

Iklan

Gara-gara Tuak, Dua Orang di Kota Mataram Saling Tebas

| Tuesday, February 09, 2021 WIB Last Updated 2021-02-09T12:50:28Z
Foto: SN yang mengalami Luka dibagian Leher saat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Mataram


PARAGRAF- Pertikaian berujung saling Tebas terjadi antara SK (40) Warga Kelurahan Pagesangan dan SN (35) Warga Kelurahan Pagesangan Barat, Kota Mataram.


Berdasarkan Informasi yang dihimpun, Pertikaian antara SK dan SN terjadi lantaran keduanya diduga tengah berada dibawah Pengaruh Alkohol.


Kronologi kejadiannya bermula saat keduanya sedang asyik mengkonsumsi Miras Jenis Tuak di Wilayah Saren kelurahan Pagesangan pada Minggu Malam, 08/02, secara tiba-tiba SK melakukan Aksi menunjukkan Kekebalan dengan memecahkan Botol di kepalanya lalu menikam tubuhnya sendiri, Namun naas bekas tikamannya mengeluarkan darah hingga membuat SN Menertawakannya, Merasa tersinggung, SK lalu mengajak SN berkelahi.


"Di bawah pengaruh miras, SK tiba-tiba beraksi dengan memecahkan botol dikepalanya sendiri, Lalu menusuk dada sendiri karena merasa kebal. Tapi ternyata darah bercucuran. Kejadian itu membuat SN tertawa, SK tersinggung lalu mengajak duel di tempat, tapi pemilik mengusir keduanya dan meminta jangan ribut,’’ ungkap Kapolsek Pagutan, Iptu I Ketut Artana di Mataram, Selasa 09/02.


Usai dari tempat Minum-minum, karena diduga SK Masih merasa kesal, ia berupaya mencari SN hingga ketemu disuatu tempat dan langsung menyerang SN menggunakan senjata tajam.


"SK masih tidak terima dan berupaya mencari keberadaan SN. Sekitar pukul 23.45 Wita, keduanya bertemu di satu tempat. SN saat itu sedang duduk dan langsung diserang SK menggunakan parang" Ujar Ketut


Akibat dari perkelahian tersebut, SK mengalami luka Robek dibagian Lengan dan Siku sedangkan SN mengalami Luka dibagian Leher Kiri dan kanan.


Untuk menghindari terjadinya perkelahian lanjutan, SK dan SN dirawat dirumah sakit berbeda, SK dirawat di Rumah Sakit Umum Provinsi sedangkan SN dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Mataram.


"Keduanya dirawat di rumah sakit berbeda supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,’’ Imbuh Ketut


Selanjutnya Polsek Pagutan mendatangi kedua Tempat Kejadian Perkara untuk meminta keterangan saksi-saksi Sembari melakukan patroli di kedua lingkungan. 


‘’Kami sedang menangani kasus in, Dua laporan sudah kami terima. Saling lapor ini,’’ jelasnya.

×
Berita Terbaru Update