Notification

×

Iklan

Iklan

Kerap Mabuk dan Aniaya Istri, IS Diringkus Polres Sumbawa

| Monday, February 08, 2021 WIB Last Updated 2021-02-08T09:31:50Z
Ilustrasi penganiayaan (sumber foto Google)


PARAGRAF
- Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sumbawa meringkus IS (30) Warga Asal Desa Lenangguar, Kecamatan Lenangguar Kabupaten Sumbawa, Minggu, 7/2.


IS diringkus lantaran kerap kali melakukan penganiayaan terhadap NA (37) yang merupakan Istrinya, bahkan saat perlakuannya dilaporkan ke Polisi, IS semakin naik pitam melakukan tindak anarki kepada NA dengan cara menyekap dan menganiayanya kembali.


Kasat Reskrim Polres Sumbawa yang di konfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi,S.Sos. membenarkan kejadian tersebut. 


"Setelah mengetahui dirinya dilaporkan ke polisi IS bukan nya beriktikad baik malah kembali melakukan penganiayaan terhadap istrinya. Sehingga istrinya langsung menelpon kanit PPA Polres Sumbawa." Beber Sumardi


Berdasarkan Laporan yang diterima, Kasat Reskrim langsung menerbitkan surat Perintah penangkapan terhadap Pelaku dan Unit PPA Satreskrim Polres Sumbawa langsung meringkus Pelaku dikediamannya.


Berdasarkan Pemeriksaan Polisi, Pelaku dinyatakan Positif sebagai Pengguna Narkoba berdasarkan Tes Urine Pelaku.


"Setelah diringkus, kami juga melakukan tes urine dan yang bersangkutan positif menggunakan Narkoba, saat ini IS sedang dalam proses penyidikan." Kata Sumardi

×
Berita Terbaru Update