Notification

×

Iklan

Iklan

Pria di Loteng ditemukan Tewas Bersimba Darah dengan Luka di Leher

| Wednesday, February 03, 2021 WIB Last Updated 2021-02-03T12:08:43Z
Ilustrasi Mayat Bersimba Darah


PARAGRAF- Seorang Pria ditemukan tewas terkapar bersimbah darah di dalam Rumahnya di Desa Bujak Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah, Rabu, 3/2.


Pria naas yang diketahui bernama Awan Hamzah (30) tersebut ditemukan pertama kali oleh Kakak dan temannya yang saat itu sedang mencarinya.


Dari informasi yang dihimpun Media ini, Kronologis Penemuan Korban, saat itu, ketika kedua saksi sedab mencari Korban dengan memanggilnya, Namun tidak dapat sahutan hingga kedua Saksi masuk melewati pintu Samping yang saat itu dalam keadaan terbuka dan ditemukan Korban sudah tidak bernyawa bersimbah darah dengan Luka di Leher, kedua Saksipun histeris lalu berteriak memanggil warga untuk meminta Bantuan.


Kepala Satuan Reserse Kriminal Umum Polres Loteng, AKP. I Putu Agus Indra Permana mengatakan, berdasarkan Informasi Masyarakat, Pihaknya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk identifikasi dan mengevakuasi Korban.


"Petugas langsung mendatangi TKP dan untuk identifikasi dan mengevakuasi Korban" Ungkapnya, Rabu, 3/2 di Lombok Tengah.


Hingga saat ini, Pihak Kepolisian belum bisa mengkonfirmasi motif dari kejadian tersebut.


"Saat ini kita belum dapat mengetahui apakah ini murni pembunuhan, karena perampokan, atau motif lainnya, belum bisa kita simpulkan. Sementara ini masih didalami, kita sedang melakukan penyelidikan. Do'akan saja semoga bisa cepat kita ungkap," papar, 


Saat ini jenazah korban telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan outopsi dan penyebab meninggalnya korban. 


Adapun dari olah TKP dilakukan, diamankan beberapa barang yang ada disekitar TKP sepert, gelas dan kopi sachet serta beberapa benda lainnya.

×
Berita Terbaru Update