Notification

×

Iklan

Iklan

Pria Tewas Gantung diri di Desa Perigi diduga mengidap Gangguan Jiwa

| Jumat, Februari 05, 2021 WIB Last Updated 2021-02-05T16:57:24Z
Gambar Ilustrasi Gantung diri


PARAGRAF- Seorang Pria ditemukan tewas Gantung diri dalam sebuah Gubuk di tengah Ladang milik Salah Seorang warga di Desa Perigi, Kecamatan Suela Kab. Lombok Timur, Jum'at Sore, 5/2.


Berdasarkan Informasi yang dihimpun Media ini, Pria Malang tersebut bernama Dedi S (30) Seorang ayah beranak satu warga Dusun Paok Kambut Desa Perigi Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur.


Korban pertama kali ditemukan oleh Seorang Petani Pemilik Ladang Sebelah tempat ditemukannya Korban. Menurut keterangan saksi, Saat itu, ketika saksi sedang lewat hendak ke Ladangnya, ia melihat Korban sudah tergantung dengan seutas tali, kemudian ia bergegas meminta pertolongan kepada warga kemudian melaporkan ke Aparat kepolisian.


Kapolsek Suela melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu Lalu Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan kasus orang meninggal gantung diri di wilayah Desa Perigi Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur.


"Kami sudah terima laporan warga terkait adanya warga yang Gantung diri" Katanya


Selanjutnya Pihak Kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakuasi Korban.


"Petugas langsung datang menuju TKP, dan telah melakukan olah TKP selanjutnya langsung di Evakuasi menuju Rumahnya" Imbuhnya


Atas kejadian tersebut Pihak Keluarga Korban Menolak untuk dilakukan Outopsi dan telah mengikhlaskan Kematian Korban dan menganggap Kejadian tersebut sebagai Musibah.


Menurut Keterangan Saksi dan Keluarga, kata Jaharuddin, Korban memiliki Riwayat Penyakit Gangguan Kejiwaan, oleh karena hal tersebut Dugaan sementara Korban mengakhiri Hidupnya lantaran Penyakit yang dimilikinya.


"Korban di duga mengidap penyakit jiwa," sebutnya.

×
Berita Terbaru Update