Notification

×

Iklan

Iklan

Target Go Wisata, Pemdes Pringgasela Selatan Kembangkan Sejumlah Destinasi

| Thursday, February 04, 2021 WIB Last Updated 2021-02-04T13:12:40Z
Foto : Wisata Goa Kopong, Salah Satu Destinasi Wisata Milik Desa Pringgasela Selatan


PARAGRAF- Pemerintah Desa Pringgasela Selatan saat ini sedang menata sejumlah Destinasi milik Desa sebagai bentuk Upaya menuju Desa Wisata.


Sekertaris Desa Pringgasela Selatan, Salman Sopian SE. Mengatakan, Desa Pringgasela Selatan saat ini memiliki sejumlah Lokasi wisata yang akan dikembangkan, diantaranya, Goa kopong, Tembere gempas

dusun berbunga dan Program Go green.


"Jadi wisata ini kita baru tahap penataan lokasi,fasilitas sarana prasarana seperti tempat pemandian seperti kolam anak dan dewasa,tempat parkir" katanya Kamis, 4/2 di Lombok Timur.


Selain itu, ungkap Salman, dari ketujuh Wilayah Dusun yang ada di Desa Pringgasela Selatan telah menyiapkan Program tersendiri untuk mendukung Desa Pringgasela Selatan menjadi Go Wisata.


"kita di desa pringgasela selatan dari 7 kewilayahan ato kekadusan yang akan mengembangkan potensi masing2" Jelasnya


Salman berharap, kedepannya dengan yah adanya Sejumlah Destinasi Wisata di Desa Pringgasela Selatan mampu menopang perekonomian Masyarakat.


"Tentunya harapan kita semua, dengan telah adanya sejumlah tempat wisata yang kami canangkan ini akan membawa Kebermanfaatan untuk Masyarakat Desa Pringgasela Selatan" harapanya


×
Berita Terbaru Update