Notification

×

Iklan

Iklan

HM Syaiun Dilantik Jadi Penjabat Sekda Dompu

| Tuesday, March 30, 2021 WIB Last Updated 2021-03-30T12:38:39Z
Bupati Dompu Kader Jaelani melantik Kasat Pol PP Dompu H Moh Syaiun sebagai Penjabat Sekda Dompu, di aula Pendopo Bupati Dompu.

PARAGRAF  - Bupati Dompu Kader Jaelani melantik H. Moh. Syaiun, SH. M.Si., menjadi Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Dompu, Senin (29/3) di aula Pendopo Bupati Dompu. HM Syaiun yang merupakan Kasat Pol PP Dompu ini menggantikan penjabat Sekda Dompu yang lama Drs. H. Muhibuddin, M. Si., yang sudah berakhir masa jabatannya.


Acara pelantikan dihadiri Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST. MT., Penjabat Sekda Dompu yang lama Drs. H. Muhibuddin, M.Si., Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH. SIK., Dandim 1614/Dompu Letkol Inf Ali Cahyono, S. Kom., Kajari Dompu Mei W Abeto, SH. MH., Ketua Pengadilan Negeri Dompu, Para Asisten lingkup Setda Dompu dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Dompu. Hadir juga, Ketua TP.PKK Kabupate Dompu, Ketua GOW Kabupaten Dompu serta tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Bupati Dompu Kader Jaelani, meminta kepada seluruh ASN dan para pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya, untuk dapat bekerja sesuai amanat undang undang dasar 1945 dan ketentuan peraturan perundang undangan yang berlaku.


“Jabatan baru yang dipercayakan merupakan tugas baru yang harus diterima dan harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. Kepada pejabat yang telah dilantik untuk dapat meningkatkan terus kinerjanya, dan berinovasi untuk kemajuan bumi Nggahi Rawi Pahu," kata Bupati Kader Jaelani.


Sementara itu, dijumpai usai pelantikan, Penjabat Sekda Dompu, H. Moh. Syaiun, SH. M.Si mengatakan, dirinya akan mengemban dan menjalankan tugas yang diamanatkan sebagai Penjabat Sekda dengan sebaik mungkin


"Tentu, InsyaAllah kita siap dengan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan sebagai Penjabat Sekda," katanya.

×
Berita Terbaru Update