Notification

×

Iklan

Iklan

Kader PDI-P Tewas Dikeroyok di Tempat Hiburan, Polisi Bekuk Pelaku Utama

| Rabu, Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T10:57:26Z
Ilustrasi pengeroyokan.

PARAGRAF - Ketua salah satu Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-P di Sumbawa, Abdul Raup, tewas dikeroyok di kawasan tempat hiburan di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB). Polisi sudah mengamankan pelaku pengeroyokan.


"Korban merupakan salah satu Ketua PAC PDI-P di Sumbawa. Saat ini kita sudah amankan pelakunya," kata Dirreskrimum Polda NTB, Kombes Pol Hari Brata, Rabu (10/3) di Mataram.


Dipaparkan, kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia ini terjadi pada Senin (8/3) sore sekira pukul 17.00 Wita, di jalan raya Batu Gong, Desa Labuhan Badas, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa.


Saat itu, korban Abdul Raup datang untuk mencari JH. Sebab, JH diduga bercerita pada istri korban bahwa korban seringkali ke tempat hiburan di kawasan Batu Gong bersama partner song (PS), Rere dan Titin.


Ketika bertemu JH, korban pun menanyakan masalah tersebut, hingga akhirnya terjadi cek-cok dan keduanya terlibat perkelahian.


Perkelahian itu membuat teman-teman JH ikut mengeroyok korban, hingga akhirnya korban tewas dengan sejumlah luka tusukan.


Hari Brata menjelaskan, pasca kejadian tersebut, aparat Polres Sumbawa yang menerima laporan, langsung bergerak melakukan olah TKP dan memeriksa  sejumlah saksi. Dari keterangan saksi-saksi, Tim Puma kemudian berhasil membekuk pelaku utama, MJ (41).


"Tersangka pelaku utama penusukan berinisial MJ. Dia ini bekerja sebagai pengantar PS (di tempat hiburan)," ujar Hari Brata.


Menurutnya, saat ini polisi masih mengembangkan pemeriksaan untuk mengungkap pelaku lainnya yang terlibat dalam kasus ini.


"Saat ini penyidik masih memperdalam keterangan para saksi apakah terlibat dalam kasus tersebut dan apa saja peran mereka," jelasnya.


×
Berita Terbaru Update