Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Melaunching Website Direktorat Polda NTB

| Selasa, Maret 30, 2021 WIB Last Updated 2021-03-30T15:47:20Z
Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal usai melaunching website Direktorat Intelkam Polda NTB di Mataram.

PARAGRAF - Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal menghadiri acara Launching Website Dit Intelkam Polda NTB serta Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM Dit Intelkam Polda NTB, di Ballroom Hotel Lombok Astoria, Mataram. 


Kegiatan ini dihadiri juga oleh Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB, Kasi Intel Korem 162/WB, Ketua MUI NTB, Kepala BPS NTB, Kepala Kesbangpoldagri, dan Ketua SPI NTB.


Dalam arahannya Kapolda NTB mengatakan Hari ini Dit Intelkam melakukan kegiatan inovasi dalam rangka pencanangan pembangunan zona integrasi WBK dan WBBM. Melalui kegiatan Pencanangan zona integritas yang dirangkaikan dengan launching website pelayanan publik pada Dit Intelkam Polda NTB, serta penandatanganan deklarasi dukungan zona integritas Dit Intelkam Polda NTB menuju WBK dan WBBM, saya mengharapkan bahwa apa yang dilaksanakan pada pagi hari ini hendaknya menjadi penyemangat bagi kita semua untuk terus berkomitmen melaksanakan semua ketentuan dan aturan yang berlaku.


Website yang dilaunching kali ini juga agar segera dapat disosialisasikan sehingga dapat digunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat dalam mendapatkan pelayanan prima kepolisian. Inovasi ini juga dilakukan sebagai wujud dukungan program prioritas Kapolri. Inovasi Dalam konteks pembangunan sumber daya dipengaruhi oleh sumber daya yang mempunyai konsep Karakter yang kuat, kritis, komunikatif, kolaboratif, kreatif, dan kemampuan literasi.


Kapolda NTB secara simbolis melaunching website ditintelkam. poldantb. polri. go. id  yang ditandai dengan  pemukulan gong yang didampingi oleh Ketua MUI NTB, dan Wakapolda NTB.


Kegiatan tersebut diakhiri dengan penandatanganan deklarasi dukungan zona integritas Dit Intelkam Polda NTB menuju WBK dan WBBM oleh Ketua MUI NTB, Kasi Intel Korem 162/WB, Kepala BPS NTB, Ka Kesbangpoldagri, dan Ketua SPI NTB.


×
Berita Terbaru Update