Notification

×

Iklan

Iklan

Sukseskan Kampung Sehat II, Polwan Cantik ini Bagikan Masker untuk Masyarakat

| Wednesday, March 03, 2021 WIB Last Updated 2021-03-03T08:26:24Z
Foto: Ipda Ayudina Praksa, STr.K bersama Anggotanya saat membagikan Masker kepada Masyarakat


PARAGRAF-
Bagi-bagi Masker untuk masyarakat dan menempelkan stiker ajakan “Ayo Pakai Masker” dilakukan Kepala Unit Regident Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Timur Ipda Ayudina Prakasa, S.Tr.K bersama anggotanya Sebagai langkah mensuskeskan program lomba Kampung Sehat Rabu 3/3.


“Selain mensosialisakan Kampung Sehat 2, saya bersama anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Kamseltibcar (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran) Lalu Lintas dalam berkendara dimasa pandemi ini,” ungkap Ayudina saat ditemui usai kegiatan tersebut.


Perwira cantik lulusan Akpol (Akademi Kepolisian) Tahun 2018 itu menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di simpang tiga Lapas (Lembaga Pemasyarakatan) kelas II B di Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur yang dimulai sekitar Pukul 06.30 Wita, sampai dengan selesai.


“Kegiatan kami pada pagi hari sebagai langkah membantu pemerintah dan menyelematkan masyarakat dari bahaya Covid-19. Karena sesuai instruksi Pimpinan kami Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K., M.H yang mengatakan Keselamatan Rakyat adalah Hukum Tertinggi dimasa pandemi ini,” jelas Ipda Ayudina.


Polwan cantik Polda NTB itu juga berpesan agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Hal itu menurutnya sebagai salah satu langkah memutus penyebaran covid 19 dan mewujudkan NTB menjadi Zona Hijau.


“Jangan pernah bosan dan lelah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari karena dengan itu kita bisa terbebas dari paparan covid 19,” pungkas Ipda Ayudina.

×
Berita Terbaru Update