Notification

×

Iklan

Iklan

Koramil Janapria Bubarkan Remaja Nongkrong Tanpa Prokes di Tepi Jalan

| Kamis, April 22, 2021 WIB Last Updated 2021-04-22T11:17:27Z
Foto : Koramil 1620-05/Janapria melaksanakan patroli guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah binaannya. Terutama di jalan yang sering dijadikan tongkrongan remaja, Rabu malam (21/4/2021)


PARAGRAF
- Koramil 1620-05/Janapria terus melaksanakan patroli guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah binaannya. Terutama di jalan yang sering dijadikan tongkrongan remaja, Rabu malam (21/4/2021)


Dari patroli yang dilaksanakan pada malam hari, ternyata ditemukan remaja yang berkerumun dan asyik nongkrong di tepi jalan raya. 


“Ini sudah instruksi dari komando atas untuk melakukan patroli, untuk membubarkan kerumunan guna mencegah penyebaran virus corona terutama di Kecamatan Janapria,” terang Danramil 1620-05/Janapria Kapten Inf Suliono. 


Dalam pembubarannya, anggota Koramil dengan tetap mengedepankan sikap yang humanis. Pihaknya mengimbau kepada remaja tersebut supaya tidak berkerumun dan segera membubarkan diri untuk kembali ke rumah masing-masing.


Danramil menambahkan, bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, masyarakat harus mematuhi instruksi pemerintah, terlebih saat ini bulan ramadhan untuk memperbanyak ibadah dan mengurangi kegiatan yang tidak berguna. 


“Kegiatan patroli ini demi kebaikan dan keselamatan masyarakat. Kami akan terus melakukan patroli seperti ini, terutama ketika malam hari," ucapnya. 


Danramil berharap masyarakat dapat memahami, karena ini demi kebaikan. 


"Jika mau keluar rumah tetap harus menggunakan masker,” katanya.


×
Berita Terbaru Update