Notification

×

Iklan

Iklan

Tujuh Pejabat Pemprov NTB Dirotasi

| Friday, April 23, 2021 WIB Last Updated 2021-04-23T14:21:17Z

 

Foto : Sekretaris Daerah NTB, HL Gita Ariadi saat melantik pejabat di lingkungan Pemprov NTB, Jumat (23/4/2021).

PARAGRAF - Sebanyak 606 orang pejabat mulai eselon II hingga IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat dimutasi dari jabatannya, tujuh di antaranya jabatan kepala dinas organisasi perangkat daerah yang harus dirotasi dari posisinya semula.


Tujuh kepala dinas yang dirotasi itu,  di antaranya Najamudin Amy yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Administrasi Pimpinan kini menjabat Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) menggantikan I Gede Putu Aryadi yang digeser ke jabatan baru sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans).


Selanjutnya Wismaningsih Drajadiah yang sebelumnya mengisi jabatan sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi kini menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Pimpinan. Kepala Dinas Pariwisata Lalu Mohammad Faozal digeser menjadi Kepala Dinas Perhubungan NTB, sementara jabatan Kepala Dinas Pariwisata di duduki oleh Yusron Hadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan NTB. 


Selain itu, pergeseran juga terjadi di Dinas Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) NTB di mana Kepala Bappenda NTB Iswandi bertukar posisi dengan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) NTB H Amry.


Sekretaris Daerah NTB, HL Gita Ariadi mengatakan, mutasi tersebut sebagai hal yang biasa dalam tubuh organisasi. Karena itu, ia meminta dengan jabatan baru yang diemban dapat memberikan kontribusi khususnya dalam memulihjan kondisi ekonomi dan mampu menekan penyebaran COVID-19 di NTB.


"Semoga dengan posisi baru dapat memberikan kontribusi khususnya dalam memulihjan kondisi ekonomi dan mampu menekan penyebaran COVID-19 di NTB," katanya.



×
Berita Terbaru Update