Notification

×

Iklan

Iklan

Sebanyak 958 Petugas Kebersihan dapat Bantuan Sosial dari Gubernur NTB

| Wednesday, May 05, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T06:54:09Z

Foto: Gubernur NTB, Dr. Zulkiflimansyah saat memberikan Bantuan Kepada Petugas Kebersihan di Lapangan Bumigora Kantor Gubernur, Kamis, 6/5/2021.

 
PARAGRAF- Sebanyak 958 Petugas Kebersihan terdiri dari 600 Dinas Kebersihan Kota Mataram dan 358 Cleaning Sevice dibeberapa Organisasi Pemerintah Daerah mendapatkan Bantuan Sosial dari Gubernur NTB, Dr. H. Zulkiflimansyah.


Bantuan Sosial yang diberikan berupa Uang tunai senilai Rp.600.000 dan Beras diharapkan mampu meringankan Kebutuhan Petugas Kebersihan.


“Semoga dengan apa yang kita berikan dapat meringankan kebutuhan bapak ibu semua,” Ujar Zulkiflimansyah pada kegiatan pemberian bantuan sosial yang berlangsung di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, Kamis 6/5/2021.


Sementara itu, Kepala Dinas Sosial, H. Ahsanul Halik, S.Sos., M.H menyampaikan bahwa bantuan sosial yang diberikan pemerintah dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dalam menyambut Hari raya Idul Fitri.


“Lebaran ini mereka memiliki harapan untuk kepentingan menghadapi lebaran, diharapkan uangnya dapat digunakan sebaik mungkin, berasnya bisa digunakan untuk fitrah,” tutur Kadis Sosial.


Salah satu petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan Kota Mataram, Mahyudin mengaku bersyukur atas diberikannya bantuan sosial. 


“Terima kasih kepada Gubernur NTB dan seluruh jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada kami, Insya Allah akan digunakan sebaik mungkin,” tutur Mahyudin.

×
Berita Terbaru Update