Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Petani tewas ditabrak dua Orang Jambret di Kabupaten Bima

| Jumat, Mei 28, 2021 WIB Last Updated 2021-05-28T15:03:28Z


Gambar Ilustrasi Penjambretan (Sumber Dok.)

PARAGRAF - Nasib naas menimpa Fahruddin (32), Seorang Petani warga Desa Sangga Kecamatan Lambu Kabupaten Bima pada Jum'at siang 27/5/2021.


Fahruddin dilaporkan meninggal dunia setelah ditabrak dua Orang Pejambret di Perbatasan Antara Desa Sangga dan Desa Monta Kecamatan Setempat.


Kapolres Kota Bima, AKBP Haryo Tejo Wicaksono menjelaskan, Kejadian tersebut bermula ketika Fahrudin sedang akan menyeberang jalan di lintas Perbatasan antara Desa Sangga dan Desa Monta disaat yang sama melintas dua Orang Jambret inisial AMS (20) berboncengan dengan Rekannya (Identitas Masih diselidiki Kepolisian) dengan Kecepatan tinggi menabrak Fahruddin.


"Kedua pelaku berboncengan satu sepeda motor," ujar Haryo


Dilaporkan, saat itu kedua Jambret tersebut diduga telah menjambret Sutirma (41) Seorang Ibu Rumah Tangga warga Dusun Lanco, Desa Lanta Barat, Kecamatan Lambu.

Saat itu Sutirma mengendarai sepeda motor dari arah barat, Desa Monta Baru. Dari arah yang sama, korban dipepet oleh dua terduga pelaku dan merampas Hp milik korban.


"Sesudah merampas Hp milik korban, keduanya kabur ke arah timur, Desa Sangga dengan kecepatan tinggi. Di pertengahan Desa Sangga mereka menabrak pejalan kaki (Fahruddin) yang ingin memotong jalan dan terjatuh," Jelasnya


Akibat dari Insiden tersebut Kata Haryo, korban Fahruddin mengalami patah pergelangan kaki kiri, luka memar dan luka robek pada bagian wajah. Sedangkan pejambret AMS mengalami patah di pergelangan tangan kiri, luka robek di dagu, memar mata sebelah kiri dan luka lecet sekitar wajah, Sedangkan Rekan AMS saat itu langsung melarikan diri. 


Warga sekitar yang melihat kejadian itu, langsung membawa Fahruddin dan AMS ke Puskesmas Lambu untuk mendapatkan perawatan medis, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Bima.


"Di perjalan korban Fahruddin dinyatakan meninggal dunia dan dibawa kembali ke rumah duka di Desa Sangga," Ujar Kapolres Haryo

×
Berita Terbaru Update