Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Barokah, Polsek Mataram Berbagi Nasi Bungkus

| Kamis, Juni 10, 2021 WIB Last Updated 2021-06-11T13:44:09Z
Driver ojek online mengambil nasi bungkus gratis di depan Polsek Mataram. Kegiatan Jumat Barokah dilakukan jajaran Polsek Mataram setiap pekan sekali.

PARAGRAF - Polsek Mataram kembali berbagi kepada masyarakat. Kali ini dalam kegiatan Jum'at Barokah, Polsek Mataram membagikan Puluhan nasi bungkus kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Mataram, di Jalan Bung Karno Nomor 22 Kelurahan Mataram Timur Kecamatan Mataram Kota Mataram , Jumat (11/06/2021).


Kapolsek Mataram, AKP Eliyas Ericsson, SIK mengatakan, pembagian nasi bungkus kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Mataram di Jumat Barokah, rutin dilaksanakan setiap minggu di wilayah hukum Polsek Mataram. Kegiatan Jumat Barokah merupakan salah satu program Polri untuk berbagi kepada sesama. 


“Berbagi rezeki dan kebahagiaan tidak hanya melulu tentang uang, dengan menyisihkan sedikit rezeki yang kita miliki, untuk di belikan nasi bungkus, kemudian dibagikan kepada orang-orang, itu juga merupakan suatu kebahagiaan,” terang Ericsson.


Di tempat terpisah, Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK menyampaikan, kegiatan Jum'at berkah yang digelar secara rutin oleh Polsek Mataram, patut di tiru. Ini salah satu hal positif yang dilakukan oleh jajaran kepolisian dan bentuk  kepedulian Polri kepada Masyarakat. 


"Semoga kegiatan baik ini bisa dilakukan secara terus menerus. Selain berbagi kita harap warga juga turut mendukung upaya yang dilakukan petugas dalam penanganan Covid-19 di Kota Mataram," harapnya.

×
Berita Terbaru Update