Notification

×

Iklan

Iklan

Keren, Rhoma Irama Rilis Single "Lautan Api" Versi Baru

| Tuesday, June 01, 2021 WIB Last Updated 2021-06-02T04:45:59Z
Dangdut Legend, H Rhoma Irama.

PARAGRAF - Sukses dengan karya terbaru sebelumnya, Raja Dangdut Rhoma Irama itu kembali akan merilis single baru berjudul “Lautan dan Api”.

Lagu tersebut akan tayang di Kanal You Tube HP Record hari ini, Rabu (2/6/2021), pukul 16.00 WIB.


Lagu “Lautan dan Api” yang sebelumnya berjudul “Api dan Lautan” ini merupakan salah satu lagu yang ada dalam daftar Album Soneta Volume 4 - Darah Muda diedarkan oleh perusahan rekaman Yukawi pada tahun 1975.


Selain mengalami pembaruan arransemen, lagu tersebut mengalami recycle lirik, yakni lirik yang semula “Dalam tubuh ini ada lautan” menjadi Dalam “Jiwa ini ada lautan” dan juga lirik “Dalam tubuh ini pun ada api menjadi “Dalam Jiwa ini pun ada api”.


Sebelumnya, sebagaimana diketahui, Ia juga sukses menelurkan lagu-lagu yang merupakan recycle dari lagu-lagu lawasnya. Sebut saja, lagu Nafsu Serakah, Banyak Jalan Menuju Roma, Tulus Hati Luhur Budi yang berduet dengan Rita Sugiarto, Cuma Kamu yang berduet dengan Via Vallen, dan Dosa yang Menghantui.


Meskipun sebagian lagu-lagu barunya merupakan recycle dari lagu-lagu sebelumnya, yang mengalami pembaruan arransemen, lirik dan juga rekan duetnya, tetapi tetap saja senantiasa dinanti para pengemarnya yang tergabung dalam Organisasi Forsa (Fans of Rhoma dan Soneta).




Berikut Lirik Lagu lautan dan Api New Version:


Dalam jiwa ini ada lautan
Tempat berlayar si biduk cinta
Dalam jiwa ini pun ada api
Tempat bersarang angkara murka


*Lautan ini ‘kan bergelora
Bila manusia dilanda cinta
Api ini pun akan berkobar
Bila manusia khilaf dan marah
Hai begitulah sifat manusia
Lautan dan api di jiwa ini
Harus selalu kita kuasai
Kembali*  

×
Berita Terbaru Update