Notification

×

Iklan

Iklan

LSM GERAM Siap dukung TNI-Polri Dalam Menjaga Kondusifitas Daerah

| Friday, June 18, 2021 WIB Last Updated 2021-06-19T03:41:55Z
Foto: Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Muda KSB saat berdiskusi di Rastaliang Poto Batu Kabupaten Sumbawa Barat


PARAGRAF
- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Muda Sumbawa Barat (Geram) mengaku siap menjalin sinergitas dengan semua pihak termasuk dengan TNI dan Polri, untuk menjaga kondusifitas dan keamanan Daerah.


“Kami siap berkoordinasi dengan TNI-Polri dalam setiap kegiatan apapun, baik kegiatan Unjuk Rasa, kegiatan sosial dan kegiatan pemerintah yang bersifat untuk rakyat,” ujar Ketua GERAM KSB, Firman Yogi Dinata yang di Rastaliank Poto Batu, Kabupaten Sumbawa Barat, Kamis, 17/6/2021.


Firman mengatakan, GERAM akan ikut berperan aktif dalam proses demokrasi dan pembangunan di wilayah KSB, menjaga situasi aman dan kondusif, sehingga program-program pemerintah pusat dan daerah dalam proses pembangunan di segala bidang bisa tercapai tujuannya.


Selain itu, GERAM siap menjadi fasilitator kegiatan yang menyangkut pemberdayaan masyarakat, pengembangan sosial, kesehatan lingkungan, baik program pusat, daerah maupun perusahaan dan mitra, sehingga pertumbuhan ekonomi di KSB terwujud sesuai harapan kita bersama. 


“Kami bergerak semata-mata untuk kepentingan masyarakat. Tidak ada kepentingan apapun, baik pribadi dan kelompok. Intinya kami bergerak atas dasar hati nurani kami dalam memperjuangkan hak-hak rakyat Sumbawa Barat,” tegas Firman Yogi Dinata.

×
Berita Terbaru Update