Notification

×

Iklan

Iklan

Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS SMA NW Anjani Hadirkan Aktivis

| Friday, September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-17T10:26:23Z
Kegiatan Latihan Kepemimpinan yang digelar OSIS SMA NW Anjani


PARAGRAF- Organisasi Siswa intra Sekolah (Osis) SMA NW Anjani Kecamatan Suralaga Lombok Timur Gelar kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan yang di istilahkan dengan LADKO.


"Program ini merupakan program tahunan OSIS SMA NW Anjani dalam rangka melatih tentang kepemimpinan  serta mengembangkan jiwa, mental, dan keterampilan pengurus OSIS" Kata Kepala Sekolah SMA NW Anjani, Mustakim, M.Si saat membuka Kegiatan Ladko 2021, pada Kamis, 16/9/2021 di Sekolah Setempat.


Mustakim mengatakan, dengan adanya Latihan Kepemimpinan tersebut, ia berharap pengurus osis yang mengikuti LADKO 2021 ini menjadi pemimpin masa depan yang peka terhadap lingkungannya serta menjadi contoh bagi siswa dan siswi lainnya dalam segala hal di lingkungan SMA NW Anjani.


"Harapan kita tentunya anak-anak yang mengikuti kegiatan Ladko ini menjadi Contoh bagi teman-temannya yang lain khususnya di Lingkungan SMA NW Anjani" Ujar Mustakim


Pembina osis SMA NW Anjani, Khairil Rasidin Mengatakan kegiatan ini merupakan upaya mendidik siswa/siswi menjadi mandiri serta memberi bekal tentang fungsi tugas serta peranan pengurus osis SMA NW Anjani.


"Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Osis di harapkan sebagai bekal awal untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan OSIS SMA NW Anjani sebelumnya" Kata Khairil


Sementara itu, Ketua OSIS SMA NW Anjani dalam laporannya menyampaikan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Osis di ikuti oleh siswa/siswi SMA NW anjani yang terpilih menjadi pengurus baru masa bakti 2021/2022. 


Kegiatan pelatihan ini menghadirkan narasumber dari kalangan aktifis dan praktisi yaitu M.Salman Sopyan (Ketua PW HIMMAH NW NTB), Turmawazi,QH,.Sos.I.,S.Si (Pemuda NW Lotim), Adi Kusmawan,S.Si (Ketua Umum Pimpinan Pusat Perhatani NW).


"Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala sekolah dan Dewan guru karna mensupport kegiatan ini secara penuh baik support moril maupun materil" Ucapnya

×
Berita Terbaru Update