Notification

×

Iklan

Iklan

Fraksi PKB DPRD NTB minta Pemda siapkan Isolasi Terpusat Jelang World Superbike

| Thursday, October 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-15T06:13:26Z
Ketau PKB NTB, Lalu Hadrian Irfani


PARAGRAF- Dalam rangka menyambut event World Superbike Mandalika, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD NTB meminta Pemerintah Daerah (Pemda) menyiapkan sarana isolasi terpusat bagi penonton World Superbike yang akan digelar November 2021 mendatang.


"Kami meminta Pemda menyiapkan sarana isolasi terpusat untuk mengantisipasi adanya cluster WSBK," Kata Ketua Fraksi PKB DPRD NTB Lalu Hadrian Irfani, Jum'at 15/10/2021.


Hadrian mengatakan, Kapasitas Penonton world Superbike yang mencapai 25 Ribu penonton tentunya harus menjadi acuan untuk tidak lengah mengantisipasi COVID-19. 


"Kita ketahui bersama pemerintah pusat sudah memutuskan maksimal 25 ribu orang. NTB akan kedatangan banyak sekali tamu. Dengan kondisi demikian kita tidak boleh kita lengah pandemi Covid-19 belum berakhir," Ujarnya


Ia menegaskan, penerapan prokes secara ketat harus menjadi perhatian semua stakeholder. Sebagai langkah kongkrit pemerintah harus menyiapkan lokasi isolasi terpusat untuk mengantisipasi jika ada yang positif 


"Jangan sampai nanti muncul cluster World SBK. Ini perlu diantisipasi," tegasnya


Selain itu, anggota DPRD NTB Dapil Lombok Tengah Utara ini mengajak masyarakat NTB untuk bersama-sama mensukseskan event internasional ini.


"Ayo seluruh lapisan masyarakat NTB, khusus masyarakat Lombok Tengah, kita sukseskan event WSBK ini. Mari menjadi tuan rumah yang baik, kita tunjukkan kepada dunia internasional bahwa kita mampu," ajaknya


Lalu Arie juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya atas kerja keras Kapolda NTB Irjen Pol M Iqbal beserta jajaran yang tiada henti dan kenal lelah melaksanakan vaksinasi, sehingga terbentuk herd imunity yang menjadi salah satu syarat untuk dilaksanakannya event Internasional WSBK di Mandalika (*)

×
Berita Terbaru Update