Notification

×

Iklan

Iklan

Nekat Cabuli Istri Orang, Seorang Warga di Kabupaten Bima nyaris Tewas diHakimi Warga

| Monday, October 04, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T05:33:01Z
Ilustrasi Pemerkosaan


PARAGRAF- Seorang Warga inisial MN (35) di Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima Nyaris Tewas dihakimi Massa Lantaran nekat perkosa istri orang. 


MN diduga memperkosa NH (40) di sebuah gubuk di salah satu desa di Kecamatan Soromandi pada Senin (4/10/2021), sekitar pukul 12.00 Wita. 


Kapolsek Soromandi, IPDA. Zulkifli S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan kejadian dugaan tindak pidana pemerkosaan tersebut yang dilakukan MN terhadap NH. 


“Korban ini statusnya istri orang atau sudah bersuami. Saat ini korban dalam keadaan sakit atau idap penyakit epilepsi (ayan) ,” ujar Zulkifli di Mapolsek Soromandi. 


Kata dia, kejadian berawal saat korban berbaring di sebuah gubuk desa setempat. Tiba-tiba datang terduga pelaku dan langsung naik di gubuk melakukan pencabulan terhadap korban.


“Saat itu korban tak bisa melawan karena kondisinya sakit,” ungkapnya.


Setelah beberapa menit, aksi bejat terduga pelaku dilihat anak korban berinisial, HR (5). Ia sempat meminta tolong, namun diancam pelaku.


“Usai mencabuli korban, pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian,” katanya.


Kemudian selang beberapa jam, anak korban memberitahukan kepada bapaknya terkait kejadian tersebut. Sehingga suami korban bersama anaknya melaporkan ke Sekdes setempat.


“Usai saya terima laporan, saya langsung cari informasi keberadaan pelaku. Berdasarkan informasi pelaku sudah diamankan di salah satu rumah milik Syamsudin warga setempat,” tuturnya.


Mengetahui hal itu, Sekdes langsung ke lokasi. Namun sampai di lokasi, ia sudah melihat massa yang mengepung rumah setempat. Sehingga Sekdes melaporkan ke pihak Kepolisian melalui via telpon.


“Saat kita tiba di lokasi, terduga pelaku lagi dihakimi massa. Namun aksi itu cepat kita halau dan evakuasi terduga pelaku,” terangnya.


Akibat kejadian itu, korban dibawa ke Puskesmas Soromandi karena alami luka robek di kepala, bibir atas dan bawah.


“Usai dirawat terduga pelaku langsung kita serahkan ke Mapolres Bima,” pungkasnya

×
Berita Terbaru Update