Notification

×

Iklan

Iklan

BPPD NTB Gandeng PT. Pos Indonesia Promosikan Word Superbike

| Saturday, November 06, 2021 WIB Last Updated 2021-11-06T14:09:49Z
Ketua BPPD NTB Ari Garmono saat berfoto bersama usai menyerahkan Kartu Pos Special edition kepada pengantar di Kawasan Mandalika Lombok Tengah


PARAGRAF.co.id- Dalam rangka mempromosikan event WSBK, Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB menggandeng PT. Pos Indonesia untuk menyebarkan ucapan melalui kartu pos special edition kepada Instansi-Instansi Pemerintah.


"Kartu Pos ini berisi ajakan dari Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah kepada seluruh pimpinan kementrian, kedutaan besar, pimpinan kepala daerah di tingkat kabupaten kota, provinsi serta pimpinan BUMN di seluruh Indonesia" Ujar Ketua BPPD NTB Ari Garmono, Sabtu 6/10/2021 di Mataram.


Menurutnya, Promosi WSBK selama ini tidak Cukup hanya Melalui Platform digital   sehingga dengan penyebaran Kartu Pos Special Edition tersebut bisa lebih Masif menyentuh sasaran.


"Selama ini informasi tentang WSBK lebih banyak melalui platform-platform digital yang tidak merujuk kepada sasaran yang spesifik, tetapi dengan kartupos yang ditandatangani langsung oleh Gubernur NTB tersebut dapat menggerakkan kehadiran para wisatawan untuk hadir melalui pimpinan mereka yang menerima informasi tersebut" Kata Ari


Kartu Pos Special tersebut diserahkan secara simbolik oleh Ketua BBPD NTB kepada Pengantar Pos sebanyak 1000 Kartu untuk disebar.


"seluruh biaya pencetakan dan pengiriman ditanggung oleh pihak PT. Pos Indonesia sebagai bagian dari kepedulian perusahaan plat merah tersebut dalam hajatan kelas dunia yang akan diadakan di NTB" Ujarnya


Selain mencetak kartu pos special edition, Kata Ari pihak PT. Pos Indonesia juga menyiapkan prangko prisma edisi WSBK.


Terkait program promosi WSBK dari BPPD NTB sendiri , Ari mengatakan ia dan Jajarannya kini tengah menyiapkan sejumlah event dan memasifkan Promosi melalui platform media sosial.


"Ditunggu saja, ya. Semoga eventnya dimudahkan dan diberi kelancaran," Ujarnya

×
Berita Terbaru Update