Notification

×

Iklan

Iklan

Mayat di Lombok Barat ditemukan mengambang di Sungai

| Tuesday, December 14, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T12:01:32Z
Korban saat di evakuasi oleh kepolisian dan Masyarakat setempat (dok.polsek Lingsar) 


PARAGRAF.co.id - Warga digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas yang mengambang di sungai Kawasan Hutan Dusun Batu Rimba Desa Persiapan Reban Madani kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat, Senin 12/12/2021.


Kapolsek Lingsar Iptu Ketut Artana, SH
mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga, Ramidi yang hendak melintasi sungai, saat itu Ramidi mengira yang dilihat itu bangkai binatang namun setelah didekati ternyata mayat seorang laki-laki.


Karena panik Ramidi menginformasikan dua rekannya yang lain dan kepala Dusun setempat untuk selanjutnya melaporkan kepada Polsek Lingsar.


"Jadi kami sendiri ikut turun bersama anggota untuk melihat langsung yang di informasikan saksi,"kata Artana Selasa 14/12 di Polsek Lingsar.


Selanjutnya anggota Reskrim Polsek Lingsar berkordinasi dgn SPKT Polresta Mataram untuk olah TKP dan langsung mengevakuasi korban. 


"Evakuasi bersama masyarakat setempat, hingga pukul 19.00 Wita jenazah berhasil di evakuasi dari TKP yang selanjutnya di bawa menuju RS Bhayangkara untuk di lakukan visum luar"ujar Artana.


Dari hasil pemeriksaan saksi dan olah TKP serta visum kemudian diketahui identitas korban bernama AHMAD FAUZAL, laki2, 53 tahun, Wiraswasta alamat Lingkungan karang buaye RT/RW : 05/092 Kelurahan Pagutan Timur Kecamatan Mataram Kota Mataram.


Pihak kepolisian selanjutnya berkoordinasi dengan keluarga korban untuk diserah terimakan jenazah korban di Rumah sakit Bhayangkara Polda NTB.


"Dari hasil Visum kuat dugaan korban meninggal karena hanyut terbawa Air," pungkas Artana.

×
Berita Terbaru Update