Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Rajawali A berhasil kalahkan Tim Labuhan Haji di Turnamen Volly Lenek Cup 2021

| Sunday, December 05, 2021 WIB Last Updated 2021-12-05T23:53:46Z

Tim Rajawali A usai berhasil memenangkan pertandingan melawan Tim Labuhan Haji di Turnamen Volly Lenek Cup 2021 

PARAGRAF.co.id - Tim Rajawali A berhasil mengalahkan Tim dari Labuhan Haji, dalam seri open turnamen volly ball se-Lombok Timur, Sabtu malam, 4 Desember 2021, di Lenek, Lombok Timur.


Menekuk Tim Labuhan Haji dengan skor 3-0, Tim Rajawali A besutan PT Rajawali Buana Agung ini dipastikan melaju dalam pertandingan selanjutnya untuk memperebutkan Lenek Cup 2021.


"Tim Rajawali A berhasil mengalahkan Tim Labuhan Haji 3-0. Ini cukup membanggakan," kata Direktur PT Rajawali Buana Agung yang juga Pembina Tim Rajawali, Ruhman SH.


Menurutnya, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras tim yang solid dan menguasai lapangan. Hal ini tak lepas dari intensitas latihan yang terus dilakukan sebelum memasuki musim turnamen.


Ruhman memotivasi para pemain Tim Rajawali agar terus bersemangat, karena sejumlah pertandingan lainnya masih menanti ke depan.


"Tim harus tetap kompak dalam permainan. Kerahkan seluruh skill dan tenaga dalam turnamen ini," katanya.


Seperti diketahui Tournament Volly Ball Se-Lombok Timur yang diselenggarakan di lapangan Desa Lenek, Kecamatan Lenek Kabupaten Lombok Timur, dimulai sejak Senin 1 Desember 2021 dan akan berakhir pada 25 Desember 2021 mendatang.


Ketua Bidang l Organisasi Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Lombok Timur, Zainul Muttaqin menjelaskan, ada 22 tim yang akan berlaga hingga 18 hari kedepan. 


Ketua Panitia Turnamen Volly Lenek Cup, Zainal Abidin SH mengatakan, tujuan dilakukannya turnamen ini ialah untuk memotivasi generasi muda di dunia olahraga.


"Agar termotivasi untuk menonjolkan bakatnya," katanya.

×
Berita Terbaru Update