Notification

×

Iklan

Iklan

Akrab, Moment Sowan Haerul Warisin dan Ali BD

| Friday, January 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T14:49:48Z
Momen pertemuan Khaerul Warisin dengan mantan bupati Lombok Timur Ali Bin Dachlan


PARAGRAF.co.id - Ketua Partai Gerindra Lombok Timur, H Haerul Warisin bertemu sowan dengan tokoh NTB yang juga mantan Bupati Lombok Timur, HM Ali Bin Dachlan.


Pertemuan keduanya nampak penuh keakraban di sebuah berugak di kediaman Ali BD di Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur.


Kedekatan emosional Ali BD dan Haerul Warisin sudah cukup lama terawat. Apalagi Haerul Warisin merupakan Wakil Bupati Lombok Timur mendampingi Ali BD yang saat itu menjabat Bupati, di periode 2013 - 2018.


"Iya kami sowan silaturahmi. Beliau kan senior sekaligus guru kami," kata H Haerul Warisin saat dikonfirmasi pertemuannya dengan Ali BD.


Menurut Haerul ada banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan itu, terutama soal pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Mulai masalah sosial, ekonomi, pandemi, hingga masalah politik.


Termasuk soal amanat Partai Gerindra yang merekomendasikan Haerul Warisin maju sebagai Calon Bupati di Pilkada Lombok Timur 2024.


"Ya termasuk soal politik, Pilkada 2024. Ada beberapa pesan dan saran beliau, dan pasti kami laksanakan," katanya.


Haerul mengungkapkan, Ali BD memberikan saran dan wejangan untuk bisa menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai rakyat.


Ali BD meminta Haerul Warisin untuk terus   menebarkan senyum dan rasa sayang

kepada rakyat. Membantu orang miskin dan masyarakat tidak mampu.


Anggota DPRD NTB ini juga diminta untuk terus memperhatikan kebutuhan masyarakat, dan rajin membangun silaturrahmi. Tetap bersikap santun dan menjaga lisan saat bertemu masyarakat, serta membantu pembangunan sarana pendidikan dan tempat beribadah.


"Beliau juga berpesan untuk menjadi pemimpin agar jangan menebar janji yang tidak mampu dilakukan, jauhkan diri dari janji-janji bohong. Itu tujuh arahan beliau kepada saya saat silaturrahmi beberapa hari yang lalu," katanya.


Dalam silaturahmi tersebut, Ali BD juga menyatakan akan siap berjuang mendukung Haerul Warisin di Pilkada Lotim 2024.


"Alhamdulillah beliau sangat respek dan mendukung. Beliau juga siap berjuang dan

menjadi jurkam kita (nantinya)," kata Haerul Warisin.

×
Berita Terbaru Update