Notification

×

Iklan

Iklan

Lombok Timur Lepas Lima Atlit Andalan di Kejurda IBA MMA

| Friday, January 07, 2022 WIB Last Updated 2022-01-07T09:53:13Z
Pengurus dan Atlet IBA MMA Lombok Timur


PARAGRAF.co.id - Pengurus Cabang IBA MMA (Indonesia Bela Diri Amatir) Mix Martial Arts (Seni Bela Diri Campuran) Wilayah Lombok Timur, melepas lima atlit andalannya untuk mengikuti gelaran Kejuaraan Daerah (Kejurda) IBA MMA tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tahun 2022.


Pelepasan dipimpin Ketua Pengcab IBA MMA Lombok Timur, Ruhman SH, Jumat 7 Januari 2022 di Selong, Lombok Timur.


"Kami dari Pengcab IBA MMA Lotim melepas lima atlit untuk mengikuti Kejurda di Mataram. Kami harapkan atlit Lotim bisa mewakili dan meraih prestasi di Kejurda perdana ini," kata pria yang akrab disapa Bang Man, di sela pelepasan.


Bang Man menjelaskan, Kejurda IBA MMA Provinsi NTB 2002 digelar di Gelanggang Pemuda NTB di Kota Mataram, 8 - 9 Januari 2022.


Ia berharap para atlit Lombok Timur bisa mengharumkan nama Lotim dalam ajang tersebut.


"Para atlit kita tekankan agar terus jaga kesehatan, pola makan dan stamina. Serta tetap rajin berdoa dan semangat penuh menghadapi Kejuaraan ini. Pokoknya bersemangat dengan jargon, jangan pulang sebelum menang," tegas Bang Man.


Kepada para atlit Bang Man berpesan agar, bersemangat dan sportif selama mengikuti Kejurda, serta bisa pulang dengan menang terhormat.


"Yang penting bisa menang secara terhormat. Itu sebuah kebanggaan," ujarnya.  


Sementara itu, Ketua Harian Pengcab IBA MMA Lotim Lalu Sutrisno mengatakan, lima atlit Lotim yang dilepas akan mengikuti lima kelas dalam Kejurda kali ini, dari kelas 45Kg - 70Kg.


Sutrisno menegaskan, selama ini proses persiapan dan latihan sudah dilakukan para atlit dengan optimal.


"Latihan dan persiapan sudah optimal, Insya Allah Lotim bisa membawa pulang medali," katanya.

×
Berita Terbaru Update