Notification

×

Iklan

Iklan

Yuk ke Bonum Coffee Mataram, Ini Bukan Coffee Shop Biasa !!

| Wednesday, January 19, 2022 WIB Last Updated 2022-01-20T04:21:50Z
Millennial sedang menikmati suasana nongkrong di Bonum Coffe


PARAGRAF.co.id - Bonum Cofee Mataram jadi perbincangan netizen. Banyak yang ingin tahu, karena di sini, dua Gubernur NTB nampak kompak ngopi bareng.


Gubernur NTB periode 2008-2018, TGB KH M Zainul Majdi dan Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah menikmati kopi dan beberapa menu Bonum Coffee, Selasa sore 18 Januari 2022.


Keakraban dua kawan lama ini, diunggah di medsos Gubernur Zulkieflimansyah, Rabu siang 19 Januari 2022. Di Facebook Bang Zul Zulkieflimansyah dan Instagram @BangZul_Zulkieflimansyah.


"Di Jakarta sering kami lakukan. Tapi Di Mataram Di Bonum Coffee Gegutu Sayang2 suasananya dah Mirip Jakarta Dan Kota2 Besar lain nya. Bersama TGB ngopi2 Di Bonum Coffee yg luar biasa," tulis Bang Zul di medsos pribadinya.


Manajer Bonum Coffee, Taufik Marswadi mengatakan, TGB dan Bang Zul cukup lama berada di Bonum.


"Menu yang dipesan ada kopi tubruk americano, pisang goreng kampung, dan kentang Bonum," kata Thomas, sapaan akrab Taufik, Rabu 19 Januari 2022 di Bonum Coffee Mataram.


Ia mengaku bangga, dua pemimpin NTB itu bersedia menghabiskan sore di Bonum. Bagi Thomas, Bang Zul adalah pemimpin idola masyarakat NTB. Sementara TGB pemimpin kharismatik yang kini menjadi salah satu tokoh nasional, idola masyarakat Indonesia.


"Kami manajemen Bonum Coffee juga mersa sangat bangga, moment ngopi TGB dan Bang Zul diunggah di medsos Gubernur," ujarnya.


Bonum Coffee Mataram saat ini menjadi salah satu Coffee Shop rekomended di Kota Mataram. Tak hanya desain interior mixing modern dan natural berlantai dua yang memberikan kenyamanan, Bonum juga menyediakan lebih dari 40 menu makanan dan minuman yang dijamin memanjakan selera lidah.


Tak heran Bunom Coffee menjadi tongkrongan pilihan di Mataram. Bukan hanya para milennials, sejumlah publik figur, pengusaha muda, dan profesional kerab meghabiskan waktu luangnya di sini.   


"Untuk menu kita ada cukup banyak dan lengkap mulai dari yang tradisional sampai internasional. Ada western food, chinesse food, indonesian food, dan khas lokal Lombok dan Sumbawa. Jadi benar-benar banyak pilihan," kata Thomas.


Soal harga, dijamin miring jika dibanding Coffe Shop lainnya. Tapi meski murah, sajian dan pelayaan di Bonum sangat berkualitas.


"Jadi, murah tapi bukan murahan. Kami pertimbangkan karena masa pandemi kan ekonomi masyarakat juga terdampak," ujarnya. (*)

×
Berita Terbaru Update