Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Kini Mulus, Masyarakat Wera Berterimakasih Ke Gubernur NTB

| Wednesday, February 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T08:18:42Z
Jalan di kecamatan Wera Kabupaten Bima kini sudah diaspal dan mulus

PARAGRAF.co.id - Masyarakat Kecamatan Wera Kabupaten Bima, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Gubernur NTB Zulkieflimansyah, dengan visi NTB Gemilang, program Infrastruktur Jalan Mantap, sudah mengaspal ruas jalan dari kota Bima -Tawali kecamatan Wera dengan panjang  42,32 km, dan Tawali Wera-Sape dengan panjang ruas 46,71 km.


Salah satu warga Ambalawi, Bahrain,  mengatakan masyarakat Ambalawi dan Wera, kini sudah menikmati mulusnya  jalan lintas Bima-Wera dan Wera-Sape, yang sudah di aspal oleh Pemprov. NTB.


"Infrastrukturnya Mantap, Terimakasih Pak Gubernur Bang Zul Zulkieflimansyah dan Ibu Wagub  Sitti Rohmi Djalilah atas perhatiannya pada pembangunan Infrastruktur jalan di Bima Timur dan Bima Utara," kata Bahrain, Senin, 21 Februari 2022.


Bahkan, saat  final turnamen sepakbola Gubernur CUP, antara Sape FC dan Wera di lapangan Semangka Sape, Sabtu (19/2) lalu, pendukung Wera FC tumpah ruah mengendarai motor maupun mobil menuju Sape.


"Infrastruktur jalan yang sudah diperbaiki dan mulus menuju Sape ini, menjadi salah satu penyebab semangatnya masyarakat Wera dan Ambalawi berbondong bondong ke Sape, baik dari Wera Bima Sape dan dari Wera ke Sape lewat utara," ujarnya.


Sementara melalui media sosial juga ramai masyarakat Wera menyampaikan terimakasih kepada Gubernur NTB dan Wakil Gubernur NTB, karena telah diperbaikinya jalan lintas Wera-Sape.


Jalan yang sebelumnya berlubang dan rusak tersebut, kini menjadi mulus berkat Gubernur NTB. Warga setempat mengapresiasi semangat pemerataan pembangunan di era kepemimpinan Gubernur NTB Zulkieflimansyah, salah satu kader terbaik PKS ini. 

×
Berita Terbaru Update