Notification

×

Iklan

Iklan

Musda KNPI NTB Tetapkan Baihaqi jadi Ketua

| Sunday, February 13, 2022 WIB Last Updated 2022-02-13T12:17:44Z
Ketua terpilih KNPI NTB, Baihaqi


PARAGRAF.co.id - Mantan Calon Walikota Mataram, H Baihaqi ST terpilih menjadi Ketua KNPI Provinsi NTB periode 2022-2025.


Baihaqi meraih 84 suara pemilih dalam Musda XIII KNPI NTB, Minggu 13 Februari 2022, di Hotel Lombok Raya, Kota Mataram. Ia unggul tebal dibanding dua pesaingnya, Yudi Sudiyatna SH yang meraih 3 suara, dan Arsa Umar Ali 2 suara.


"Pemilihan sudah berjalan dengan lancar dan bung Baihaqi terpilih dengan suara terbanyak," kata Ketua Panitia Musda XIII KNPI NTB, Hamroni.


Menurutnya, meski berlangsung alotdan sempat diwarnai protes dan kericuhan, namun secara umum pelaksanaan Musda XIII KNPI NTB berjalan aman dan lancar. 


"Hasil Musda ini akan kita sampaikan ke DPP KNPI pusat, untuk kemudian dijadwalkan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan KNPI NTB periode 2022-2025 nantinya," ujarnya.


Usai penghitungan suara dan penetapan Ketua terpilih, perwakilan DPP KNPI Pusat menyerahkan bendera kepada H Baihaqi ST.


Sementara itu, Ketua KNPI NTB terpilih, H Baihaqi ST mengatakan, pihaknya akan fokus membesarkan KNPI NTB ke depan.


"Alhamdulillah, saya mendapatkan amanah ini dan siap membawa KNPI NTB ke arah yang lebih maju lagi ke depan," kata Baihaqi.


Menurutnya, ia akan segera melakukan konsolidasi dan membentuk kepengurusan KNPI NTB periode 2022-2025. Sehingga kiprah dan peran organisasi kepemudaan ini bisa menjadi optimal dan berkontribusi bagi pembangunan daerah.


Baihaqi menegaskan, pihaknya akan merangkul dan mengakomodir seluruh OKP yang bernaung di wadah besar KNPI.


Proses pemilihan Ketua KNPI NTB ini dihadiri jajaran DPP KNPI, para Ketua DPD KNPI Kabupaten/Kota se-wilayah NTB, dan para perwakilan OKP. (*)

×
Berita Terbaru Update