Notification

×

Iklan

Iklan

Persatuan Senam Indonesia Dukung Wagub Jadi Ketua Koni NTB

| Thursday, February 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-17T15:33:38Z
Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah Bersama Ketua Persani NTB, Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi


PARAGRAF.co.id - Dukungan untuk Hj Sitti Rohmi Djalilah sebagai Ketua KONI NTB semakin meningkat menjelang kontestasi pemilihan tahun ini.


Persatuan Senam Indonesia (Persani) Provinsi NTB, menyatakan dukungannya untuk Ummi Rohmi menjadi Ketua KONI NTB periode 2022-2026.


Ketua Persani NTB, Hj Baiq Diyah Ratu Ganefi mengatakan, figur Ummi Rohmi yang saat ini menjabat Wakil Gubernur NTB sangat tepat memimpin KONI di daerah ini.


Selain dari sisi gender merepresentasikan keterwakilan kaum perempuan, kapasitas dan kemampuan Ummi Rohmi dalam manajerial dan kepemimpinan sudah teruji.


"Kami di Persani NTB sangat mendukung jika Ummi Rohmi menjadi Ketua KONI NTB. Beliau figur yang tepat," kata Baiq Diyah Ratu Ganefi.


Baiq Diyah mengatakan, pengembangan prestasi olahraga di daerah ini harus terus ditingkatkan. KONI sebagai leading sector harus mampu menjadi sarana yang kuat mendukung hal tersebut.


Karena itu, KONI ke depan harus dipimpin oleh figur yang mumpuni seperti Ummi Rohmi. Ummi Rohmi dinilai telah mampu meningkatkan prestasi olahraga NTB dalam PON yang lalu. Wagub NTB ini juga terus memperjuangkan pembangunan infrastruktur olahraga di daerah.


"Beliau juga aktif memperjuangkan NTB untuk menjadi tuan rumah PON XXII tahun 2028. Sehingga Ummi Rohmi kami rasa paling pas untuk memimpin KONI, sehingga ke depan prestasi NTB di bidang olahraga akan semakin baik lagi," katanya.

×
Berita Terbaru Update