Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Milenial di NTB Deklarasi Dukung Jokowi Tiga Priode

| Friday, February 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T10:08:38Z
Puluhan milenial di Mataram deklarasikan dukung Jokowi tiga priode


PARAGRAF.co.id - Puluhan orang yang tergabung dalam Millennial NTB deklarasikan dukung Presiden Jokowi tiga Priode pada Jum'at 25 Februari 2022.


Ketua Milenial NTB, Aziz Muslim, mengatakan dukungan kepada Jokowi untuk memimpin tiga periode, karena selama masa jabatannya terjadi kesinambungan ekonomi di NTB.


Terlebih lagi pembangunan yang dilakukan di Mandalika menjadi bukti bahwa kepemimpinan Jokowi berhasil menggeliatkan pertumbuhan ekonomi. 


"Kami dari Milenial NTB menyatakan sikap terimakasih kami kepada Jokowi atas pembangunan Mandalika. Dukung perpanjangan masa jabatan presiden dan penundaan pemilu 2024," kata Aziz Muslim, Jumat, 25 Februari 2022, di Mataram.


Menurutnya, jika Jokowi dapat memimpin tiga periode maka pembangunan seperti di Mandalika akan terjadi di banyak daerah.


"Kenapa Jokowi perlu kita dukung tiga periode untuk melanjutkan infrastruktur dan pembangunan. Contohnya seperti di Mandalika," ujarnya.


Jokowi diminta untuk memimpin Indonesia hingga 2027 atau 2028 dengan cara menunda pemilu 2024.


"Jokowi bisa memimpin republik ini hingga 2027 atau 2028 sehingga kesinambungan untuk melanjutkan infrastruktur di NTB ini," katanya.


Aziz mengatakan, meskipun Jokowi sering kalah di NTB saat Pilpres, namun pembangunan di NTB tetap menjadi prioritas.


"Meskipun beberapa kali Pilpres Jokowi kalah di NTB, tapi kami berterimakasih dengan pesatnya pembangunan di NTB," ujar Aziz.


Aziz juga tidak khawatir dirundung netizen jika berkomitmen untuk mendukung Jokowi tiga periode, meskipun dalam konstitusi tidak mendukung jabatan presiden selama tiga periode.


"Tidak apa-apa dibully netizen, karena ini murni objektivitas menilai. Apalagi di NTB menjadi salah satu motor penggerak pemulihan ekonomi nasional," ujarnya.


×
Berita Terbaru Update