Notification

×

Iklan

Iklan

Kembangkan Literasi Kepemimpinan, Himmah NW Gelar Wahana Pengkaderan II

| Monday, March 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T08:41:01Z
Himmah NW Kota Mataram menggelar Wahana Pengkaderan II di Lesehan Dasker Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat.


PARAGRAF.co.id - Pimpinan cabang Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Watahan Kota Mataram menggelar Wahana pengkaderan (Wapa) II di Lesehan Dasker Desa manggot Kecamatan Labuapi Kabupaten lombok Barat.


Wapa II merupakan pengkaderan lanjutan untuk literasi kepemimpinan bagi kader Himmah NW yang telah mengikuti Wapa I.


Wapa II Himmah NW kota Mataram ini diikuti 25 peserta yang telah lulus seleksi dari 42 kader yang mendaftar.


tujuan pelaksanaan Wapa II himmah sendiri dilaksanakan untuk menciptakan kader yang mampu menyelesaikan persoalan-persoalan organisasi maupun lingkungan sosialnya kedepan.


"Dilaksanakannya Wapa II ini agar lahir kader-kader Himmah NW yang handal, militan dan tentunya menjadi konseptor yang diharapkan oleh organisasi dan masyarakat,"ujar Zainul Munawwir yang mewakili Pimpinan Wilayah Himmmah NW saat membuka kegiatan Wapa II pada sabtu 12/03 di Lombok Barat.


"Saya berharap kepada peserta WAPA II harus ada sebuah inovasi dan ide gagasan baru yg harus dihadirkan di organisasi Himmah NW khususnya Himmah NW Kota Mataram,"katanya.


Sementara Ketua Umum Himmah NW Mataram Lukmanul Hakim mengatakan, peserta yang ikut Wapa II tahun ini diharapkan mampu menjadi pioner, menjadi inspirator bagi generasi Himmah NW, ujar nya.


"Hari ini saat nya kita berlari, kawan-kawan semua menjadi cerminan gerakan bagi generasi yang akan datang," ujarnya.


Turut hadir dalam agenda tersebut Kepala Desa Mesanggok dan jajarannya, tokoh pemuda, Babinsa,Babinkabtibmas, PD NW Kota Mataram, dan pengurus beserta kader Himmah NW.

×
Berita Terbaru Update