Notification

×

Iklan

Iklan

BPPD NTB Perkuat Promosi Jelang MXGP Samota

| Wednesday, April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T20:38:10Z
Ketua BPPD NTB Ari Garmono


PARAGRAF.co.id - Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB menggelar pertemuan antara asosiasi pariwisata dan stakeholder untuk menyukseskan ajang balapan motocross dunia atau Motocross Grand Prix (MXGP) Samota, Rabu, 27 April 2022 di Exotic Cafe & Resto, Mataram.


Acara yang dikemas dengan buka puasa bersama itu menghadirkan para asosiasi pariwisata, Sekda NTB, Kordinator Lapangan MXGP, Kadis Pariwisata, Kadis Perhubungan dan pihak lainnya.


Ketua BPPD NTB, Ari Garmono, mengatakan acara tersebut untuk memfasilitasi para asosiasi pariwisata bertemu stakeholder atau pemangku kebijakan terkait MXGP Samota, sehingga seluruh masukan asosiasi pariwisata dapat didengarkan.


"Kita membantu memfasilitasi asosiasi pariwisata bertemu stakeholder untuk sukseskan MXGP Samota yang akan digelar 24-26 Juni 2022 nanti," kata Ari Garmono.


Ari Garmono juga mengatakan BPPD akan mendorong pertumbuhan ekonomi maupun memeriahkan MXGP melalui kegiatan famtrip. 


Selain itu, BPPD NTB juga mendorong MXGP berjalan sukses dengan mempromosikan destinasi berbasis media dengan dibantu influence di NTB.


"Kita mempromosikan dengan dibantu para influencer NTB, dan juga menyediakan barcode yang terkoneksi dengan website yang berisi informasi detail soal MXGP," ujarnya.


Menariknya, BPPD NTB juga telah berkoordinasi dengan BPPD di daerah lain di Indonesia untuk membantu mempromosikan MXGP Samota dan destinasi.


"Kita MoU dengan BPPD provinsi lain untuk membantu mempromosikan destinasi," katanya.

×
Berita Terbaru Update