Notification

×

Iklan

Iklan

Dosen Fakultas Kedokteran Unram Ditemukan Meninggal di Pantai Setangi Melaka

| Friday, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T21:23:54Z
Tim SAR dan warga sekitar mengevakuasi mayat seorang perempuan yang ditemukan di pantai Setangi Desa Melaka kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara


PARAGRAF.co.id - Seorang mayat perempuan ditemukan di pantai Setangi Desa Melake Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara, jum'at pagi 15/4.


Berdasarkan Informasi diketahui identitas mayat tersebut bernama dr Rika Hastuti Setyorini. Dia merupakan Dosen Fakultas Kedokteran Universitas Mataram (Unram). Korban diketahui warga RT 4 Desa Telagawaru, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat kelahiran 18 Januari 1984.


"kami berangkatkan tim rescue untuk membantu proses evakuasi bersama potensi SAR yang sudah berada di lokasi penemuan," kata Nanang Sigit PH Kepala Kantor SAR Mataram yang diterima media ini Jum'at 15/4.


Bersama dengan unsur dari TNI, Polri, Pemadam Kebakaran, warga setempat, dan lainnya mengevakuasi jenazah dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.


Pertama kali ditemukan oleh nelayan yang sedang memancing bersama keluarganya. Selanjutnya diberitahukan ke penjaga pantai dan diteruskan ke polsek pemenang.


Menurut keterangan dari keluarga yang berada di lokasi, korban pergi meninggalkan rumah pada hari Kamis (14/4/2022) pukul 14.30 wita dengan menggunakan sepeda motor.

×
Berita Terbaru Update